Paket Wisata Kurnia Dieng Murah 2017
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / Pin BBM: D4390AEE

Perlukah Masker Ketika Berwisata Ke Dieng?

Dieng merupakan salah satu andalan pariwisata Jawa Tengah. Banyaknya objek wisata membuat tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung wisatawan. Kebanyakan objek wisata di daerah Dieng adalah objek wisata alam seperti Telaga, Kawah, Perbukitan, dll.

Perlukah Masker Saat Ke Dieng?
Beberapa ojke wisata diatas seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang memang memiliki bau yang cukup menyengak di hidung. Adanya kandungan belerang di objek tersebut menyebabkan bau yang kurang sedap, oleh sabab itu disarankan bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Telaga Warna Dan Kawah Sikidang untuk menggunakan masker/ penutup hidung.

masker saat di kawah sikidang dieng
  • Sebenarnya semua kembali kepada wisatawan itu sendiri, apakah ingin mengenakan masker penutup hidung atau tidak. Bagi yang tidak kuat dengan bau menyengat disarankan menggunakan masker, agar wisatawan tetap betah lama untuk menikmati objek wisata yang ada di Dieng tersebut.
  • Tidak Semua Objek wisata di dataran tinggi Dieng mengeluarkan bau yang tidak sedap. Contohnya kawasan Candi, Bukit Sikunir, Prau, Batu Ratapan, Dll. Di objek tersebut tidak mengeluarkan bau menyengat dikarenakan jauh dengan kawasan unsur belerang.
  • Sama halnya dengan beberapa peserta paket wisata Dieng diatas, ada yang mengenakan masker ada juga yang tidak. Semuanya dikembalikan kepada individu masing-masing. Di Dieng banyak sekali jasa penjualan masket penutup hidung dengan harga yang sangat terjangkau.
Jadi bagaimana menurut anda, perlu gaya pakai masker saat jalan-jalan ke dataran tinggi Dieng?

0 Response to "Perlukah Masker Ketika Berwisata Ke Dieng?"

Populer Di Dieng