paket wisata dieng terbaru 2019
085643281606 / 087832042888 / 085290682990 (+WA) / @jawa_wisata
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik



Asyiknya Liburan Ke Dieng Bersama Keluarga

Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga, salah satunya adalah berlibur kesuatu tempat wisata dan ini dapat membantu keharmonisan dalam keluarga itu sendiri. Berbicara tentang wisata keluarga kami ingin memperkenalkan suatu destinasi yang sangat cocok guna berwisata bersama keluarga yaitu di Dataran Tinggi Dieng.

Dataran tinggi Dieng berlokasi di kota Wonosobo dan Banjarnegara Jawa Tengah, namun akses yang paling mudah untuk menuju ke Dieng yaitu melewati kota Wonosobo. Apa saja keunikan dan daya tarik bagi keluarga untuk berkunjung ke Dieng?

1. Banyak objek wisata Alam
Wisata alam adalah daya tarik utama yang ada di Dieng. Beberapa keindahan alam Asri dapat anda dapatkan di Dieng antar lain Telaga, Kawah, Pemandangan, Perbukitan, Dll.

bukit ratapan angin

telaga warna dieng

kawah sikidang dieng

sunrise bukit sikunir


2. Objek Wisata Sejarah
Selain wisata alam, di dataran tinggi Dieng juga memiliki wisata sejarah yaitu dengan adanya bebrapa Candi. objek wisata itu bernamakan komplek candi Arjuna. selain komplek candi Arjuna, ada juga beberapa Candi yang ada di Dieng.


candi arjuna dieng


3. Budaya Unik dan Ramah
Budaya adalah salah satu daya tarik tersendiri untuk menarik wisatawan berkunjung di suatu tempat wisata. Di Dieng pada khususnya ada yang namanya DCF / Dieng Culture Festival. Ini adalah suatu acara gabungan dari seni, budaya, wisata yang dikemas oleh tangan2x profesional untuk dijadikan suatu pertunjukan yang sangat indah. Biasanya DCF diselenggaran pada bulan Agustus selama 3 hari 2 malam

Selain budaya masyarakat di Dieng juga sangat terkenal ke keramah tamahannya baik dengan warga sekitar apalagi dengan para wisatawan. Dengan hawa yang sejuk, pastinya kita juga akan terbawa suasana sejuk pikiran juga tidak cepat panas sehingga kita bisa lebih santai dan rilex dalam berwisata.

dieng culture festival 2019


4. Banyak Penginapan Keluarga
Di suatu tempat wisata pastinya harus didukung juga dengan fasilitas tambahan seperti alat transportasi lokal, guide resmi, rumah makan, dan juga penginapan. Berbicara soal penginapan di Dieng banyak sekali jasa penyedia penginapan dalam bentuk homestay yang dapat disewa kamar atau rumahan. keistimewaan penginapan di Dieng yaitu rata-rata penginapan disana adalah syariah / tidak boleh pasangan yang masih pacaran. Meskipun ada juga beberapa penginapan yang memiliki peraturan bebas.

homestay di Dieng

Demikian gambaran tentang desa wisata dataran tinggi Dieng. Bagaimana? asyik bukan untuk berlibur bersama keluarga? Carilah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga anda dan jangan lupa untuk menghubungi kami jika membutuhkan apapun guna liburan anda di Dieng seperti Paket Wisata, sewa penginapan, sewa transport lokal, sewa guide, dll.

0 Response to "Asyiknya Liburan Ke Dieng Bersama Keluarga"

Populer Di Dieng