LANGSUNG CHAT WA

Asyiknya Liburan Ke Dieng Bersama Keluarga

Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga, salah satunya adalah berlibur kesuatu tempat wisata dan ini dapat membantu keharmonisan dalam keluarga itu sendiri. Berbicara tentang liburan keluarga kami ingin memperkenalkan suatu destinasi yang sangat cocok guna berlibur bersama keluarga yaitu di Dataran Tinggi Dieng.

Dataran tinggi Dieng berlokasi di kota Wonosobo dan Banjarnegara Jawa Tengah, namun akses yang paling mudah untuk menuju ke sini yaitu melewati kota Wonosobo. Apa saja keunikan dan daya tarik bagi keluarga untuk berkunjung ke Dieng?

1. Banyak Tempat wisata Alam

Tempat Wisata alam adalah daya tarik utama yang ada di Dieng. Beberapa keindahan alam Asri dapat anda dapatkan di siniantar lain Telaga, Kawah, Pemandangan, Perbukitan, Dll.

Bukit Ratapan Angin

Telaga Warna dari atas

Kuda di kawah sikidang

Sunrise di bukit Sikunir

2. Tempat Wisata Sejarah

Selain tempat wisata alam, di sini juga memiliki destinasi sejarah yaitu dengan adanya bebrapa Candi. Tempat wisata itu bernamakan komplek candi Arjuna. selain komplek candi Arjuna, ada juga beberapa Candi lainnya.

Candi Arjuna Dieng

komplek candi arjuna

3. Budaya Unik dan Ramah

Budaya adalah salah satu daya tarik tersendiri untuk menarik peserta berkunjung di suatu tempat. Di sini ada yang namanya DCF / Dieng Culture Festival. Ini adalah suatu acara gabungan dari seni, budaya & pariwisata yang dikemas oleh tangan2x profesional untuk dijadikan suatu pertunjukan yang sangat indah. Biasanya DCF diselenggaran pada bulan Agustus selama 3 hari 2 malam

Selain budaya masyarakat di sini juga sangat terkenal ke keramah tamahannya baik dengan warga sekitar apalagi dengan para pelancong. Dengan hawa yang sejuk, pastinya kita juga akan terbawa suasana sejuk pikiran juga tidak cepat panas sehingga kita bisa lebih santai dan rilex dalam liburan.

Dieng culture festival

4. Banyak Penginapan Keluarga

Di suatu tempat wisata pastinya harus didukung juga dengan fasilitas tambahan seperti alat transportasi lokal, guide resmi, rumah makan, dan juga penginapan. Berbicara soal penginapan di Dieng banyak sekali jasa penyedia penginapan dalam bentuk homestay yang dapat disewa kamar atau rumahan. Keistimewaan penginapan disini yaitu rata-rata penginapan disana adalah syariah / tidak boleh pasangan yang masih pacaran. Meskipun ada juga beberapa penginapan yang memiliki peraturan bebas.

Homestay

Demikian gambaran tentang dataran tinggi Dieng. Bagaimana? asyik bukan untuk berlibur bersama keluarga? Carilah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan jangan lupa buat dokumentasi seperti video liburan di Dieng bersama keuarga yang satu ini

Pilihan Paket Tour Dieng Bersama Keluarga

Bagi anda dan keluarga yang tidak ingin pusing mempersiapkan segala kebutuhan liburan di sini, bisa langsung hubungi kami sebagai biro wisata lokal di Dieng. Kami memiliki berbagai macam jenis Paket Tour Dieng untuk anda mulai dari keliling destinasi, camping, sewa jeep, outbound, sewa penginapan, dan lain sebagainya.

Dengan mengambil paket tour ke Dieng bersama keluarga anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti transportasi lokal, guide, makan, penginapan bagi yang bermalam, tiket masuk destinasi, selain itu jika ada yang memiliki dana lebih dan mau menambah hiburan seperti live music juga bisa kami sediakan.

Paket tour berkonsep camping tenda juga banyak dicari oleh rombongan keluarga, menikmati dinginnya malam di alam terbuka bersama keluarga tercinta akan tersa berbeda dan lebih berkesan.

Posting Komentar untuk "Asyiknya Liburan Ke Dieng Bersama Keluarga"