LANGSUNG CHAT WA

Daftar Penginapan Murah Di Dieng Wonosobo

Berikut ini adalah beberapa list penginapan murah yang ada di dataran tinggi Dieng Wonosobo. Sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari hotel / homestay / villa / penginapan di area dataran tinggi Dieng Wonosobo. Harga per malam tentunya beragam menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi rumah itu sendiri.

Prihal Lokasi
Lokasi adalah hal yang cukup penting dalam mencari penginapan/ villa di Dieng Wonosobo. Ada beberapa lokasi atau zonasi di sini, Zona 1 terletak di area tempat wisata seperti Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, dan sekitarnya. Di zona 1 inilah penginapan yang paling banyak dicari, oleh sebab itu biasanya harga sewa disini akan lebih mahal dibandingkan dengan zona lainnya. Di area zona 1 juga masih terbagi menjadi beberapa titik yaitu yang berada di pinggir jalan utama dan yang berada di area pemukiman / masuk gang serta ada juga yang berada di tengah perkebunan dengan view istimewa.

Prihal Fasilitas
Selain lokasi, fasilitas yang diberikan tersebut juga akan mempengaruhi harga sewa homestay / villa. Misalnya fasilitas kamar mandi, wifi, tv, dapur, dan lainnya.
Kali ini kami akan memberikan beberapa saja nama dan tipe penginapan / villa yang terdapat area Dieng zona 1.


Homestay Boemi Dieng


Berada tepat di pinggir jalan utama dan dekat dengan tempat wisata. Penginapan ini memiliki beberapa kamar standard dan besar yang dapat disewa. Didepan penginapan juga terdapat parkir umum yang dapat menampung puluhan kendaraan. Selengkapnya bisa anda lihat pada profil homestay Boemi Dieng

Villa Negri Diawan


Villa Negri Diawan ini mengusung konsep modern home, tidak memiliki banyak kamar dan sangat nyaman untuk kelas keluarga. Dilengkapi dengan ruang keluarga, tv, dapur. Silalahkan lihat lnformasi detailnya Villa Negri Diawan.

Penginapan Flamboyan 1 Dieng


Berada di pinggir jalan raya, harga yang ditawarkan juga murah dan bersaing. Memiliki beberapa kamar untuk disewakan. villa Flamboyan ini juga berada dekat dengan komplek candi Arjuna. Informasi lebih detail anda dapat melihatnya di Villa Flamboyan 1

Penginapan Flamboyan 2 Dieng


Penginapan Flamboyan 2 memiliki beberapa kamar dengan ukuran cukup besar. Jumlah kamar cukup banyak sehinga bisa digunakan untuk rombongan. Berada di area zona 1 sehingga dekat jika anda ingin pergi destinasi wisata area zona 1. Selengkapnya bisa dilihat pada profil Flamboyan 2.

Hotel Asri 1 Dieng Wonosobo


Penginapan ini memang senior disini, memiliki desain bangunan yang terbilang classic sederhana. Harganya yang sangat murah membuat Hotel ini ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu lokasinya berada di pinggir jalan utama. Memiliki cukup banyak kamar dari yang kelas ekonomi hingga yang kamar mandi dalam + air hangat. Lihat saja informasi detailnya di Hotel Asri 1

Hotel Asri 2 Dieng


Penginapan ini memiliki letak sangat strategis karena berada sangat dekat dengan pertigaan Dieng. Hotel ini tergolong baru dan selalu ramai dipakai wisatawan untuk bermalam. Hotel ini menyediakan beberapa kamar ukuran besar untuk rombongan. Selangkapnya bisa lihat pada profil di Hotel Asri 2

Homestay Lotus Dieng Wonosobo


Lotus adalah salah satu Villa yang tergolog cukup baru, bagunan rumahnya juga lumayan bagus. Didesain bertingkat dan memiliki teras atas yang luas sehingga dapat melihat pemandangan indah apalagi jika cuaca terang dan mendukung. Penginapan disini memiliki beberapa kamar pada lantai 1 dan 2. Lokasinya berada di pinggir jalan utama sehingga mempermudah akses untuk kemana-mana. Lihat selengkapnya tentang Homestay Lotus.

Homestay Murah Krisna 1 Dieng Wonosobo


Homestay ini dekat dengan telaga warna, berada juga di peinggir jalan raya. tidak memiliki banyak kamar, namun di sini menyediakan kamar yang standar murah dan kamar dengan kamar mandi dalam. Lihat selengkapnya di Villa Krisna 1.

Homestay Krisna 2 Dieng Wonosobo


Setelah sukses membangun Krisna 1 diatas, maka pengelola membuat kembali Krisna 2 yang berada tidak jauh dari penginapan sebelumnya. Lokasinya juga berada di pinggir jalan utama sebelah kanan jalan sebelum obyek wisata Telaga Warna. Info selengkapnya lihat di Homestay Krisna 2.

Homestay Arjuna


Villa ini memiliki interior cukup modern, rumah bertingkat dan lokasinya di pinggir jalan utama ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, tidak heran homestay Arjuna sangat ramai dikunjungi wisatawan. Memiliki cukup banyak kamar dengan beberapa kelas yaitu ekonomi standar, family, dan VIP. Lihat selengkapnya di Homestay Arjuna Dieng.

Losmen Budjono


Losmen ini adalah salah satu penginapan yang berdiri pertama kalinya di Dieng, Meskipun memiliki desain yang klasik sederhana namun penginapan ini sangat ramai dibandingkan yang lainnya. karena selain harganya yang murah, pelayanan yang diberikan cukup baik. Tidak heran wisatawan mancanegara banyak yang mengambil penginapan ini. Losmen Budjono juga dilengkapi dengan restoran berbagai menu masakan, sehingga makanan disana selalu baru dan hangat pass dengan suasana daerah pegunungan. Lihat selangkapnya di Losmen Budjono Dieng.

Dieng Pass


Satu lagi hometay yang memiliki desain kamar yang cukup bagus, bernama Villa Dieng Pass. Sama dengan namanya penginapan ini berada pas di Pusat keramaian. sangat dekat dengan hotel Budjono. Memiliki cukup banyak kamar. Lihat selengkapnya di Homestay Dieng Pass Wonosobo.

Homestay Puspa Indah Dieng


Villa Puspa indah ini berada di depan pintu gerbang candi Arjuna, jadi sangat strategis untuk anda bermalam. Memiliki desain yang cukup medern dengan kamar mandi dalam + air hangat. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Langsung saja lihat kondisinya di Penginapan Puspa Indah.

Homestay Nusa Indah Dieng


Villa Nusa indah merupakan salah satu homestay dengan konsep modern, tentu saja perlengkapan dan fasilitas yang digunakan juga modern. Terletak yang berada dipusat destinasi tentunya akan mempermudah anda untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata disini. Nusa Indah memiliki 2 homestay yang saling berdekatan. Memiliki total hinggal puluhan kamar. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk lebih jelas silahkan lihat profile dari Homestay Nusa Indah.

Homestay Batu Kelir


Villa Batu Kelir ini berada di daerah pusat destinasi zona 1. Jika wisatawan menginap disini maka akan mudah untuk akses menuju ke tempat-tempat wisata. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap diantaranya kamar mandi dalam, air hangat, tv, dan ruang tamu serta dapur. Terdapat belasan kamar di penginapan Dieng Wonosobo satu ini. Silahkan untuk melihat lebih detail di Homestay Batu Kelir

Homestay Punta Dewa Dieng


Villa Punta Dewa adalah salah satu homestay yang berada di pinggir jalan utama Zona 1. Untuk menuju ke penginapan ini sangatlah mudah, karena hanya berjarak beberapa meter saja dari pertigaaan. Lokasinya berada disekitar depan masjid Jami besar. Penginapan yang satu ini memiliki belasan kamar yang dapat disewa. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi di Homestay Punta Dewa Dieng.

Homestay Sewa Rumah


Di sini ada beberapa system sewa penginapan, ada yang disewakan per kamar namun ada juga yang disewakan per rumah. Biasanya yang system sewa per rumah memiliki hitungan lebih murah. Contoh saja 1 rumah memiliki 3 kamar, yang normalnya diisi 6 orang namun dengan model sewa rumah bisa disini lebih dari 6 orang. Keunggulannya lagi jika sewa rumah adalah tidak akan tercampur dengan rombongan lain group.

MASIH BANYAK LAGI DAFTAR PENGINAPAN DI DIENG YANG TIDAK DISEBUTKAN DIATAS, SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAN PEMESANAN
ANDA DAPAT JUGA MELIHAT 50 DAFTAR HOMESTAY DI DIENG.

Bagi anda yang tidak ingin repot atau bingung tentang hal diluar penginapan, anda bisa mengambil paket wisata Dieng yang tentunya harganya lebih murah. Dalam sepaket anda sudah akan mendapatkan jasa guide, tiket masuk penginapan, transport lokal, dll.

4 komentar untuk "Daftar Penginapan Murah Di Dieng Wonosobo"

  1. mungkin yang bilang penginapan di dieng mahal itu yang jarang piknik.
    saya dari Cilegon. setiap tempat ada harganya. kenapa di Semarang murah ? wajar. itu di kota. jangan samakan dengan dieng yang lokasiny jauh dari perkotaan. yang harus membeli peralatan/belanja harus jauh ke kota. dan kualitas tempat wisata di dieng juga masih jauh lebih bagus dari Semarang. toh Dieng selalu ramai, krn traveller udah ngerti. Thx.

    BalasHapus
  2. Minta info rute Jakarta-dieng dong boss, rencana mau ambil paket honeymoon d bln juli... Kbtulan sy mau ke sana, tp blm tau rute dr Jakarta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Sohibi Alburhani
      Dari Jakarta bisa naik kereta ke stasiun purwokerto atau naik bus langsung ke terminal wonosobo.

      Untuk detail paket wisata bisa WA ke 085290682990

      Terimkasih sidah berkunjung disini

      Hapus